Tuesday, February 24, 2015

Payung Jati Cream



Kenyaman dan kepuasan pengunjung resto atau café adalah prioritas bagi para pengelola bisnis kuliner. Begitu juga dengan anda apabila akan membangun bisnis tersebut. Kenyaman dan kepuasan pengunjung adalah yang utama. Tempat yang nyaman dan desain yang menarik merupakan penunjang bisnis anda untuk bisa lebih berkembang. Biasanya dalam membangun bisnis resto atau café akan membutuhkan sedikit banyak payung taman sebagai media penyajian makanan. Selain itu bisa juga membuat para pengunjung café atau resto anda akan betah berlama-lama di tempat anda. Ada berbagai macam payung taman. Ada yang terbuat dari besi, alumunium dan kayu. Namun yang sekarang ini banyak digunakan adalah dari bahan dasar kayu, yaitu kayu jati.

Payung taman yang terbuat dari kayu jati cenderung lebih disukai para konsumen. Selain desain yang bagus, bahan dari kayu jati cenderung lebih tahan lama. Banyak varian dari payung jati diantaranya adalah payung jati cream. Payung taman yang terbuat dari kayu jati namun dengan payung yang berwarna cream. Warna yang kalem tidak terlalu mencolok adalah salah satu dari daya tariknya. Selain itu anda juga bisa memilih berbagai macam ukuran dari payung jati tersebut. Misalnya ukuran kecil dengan satu atau dua kursi, ukuran sedang dengan empat kursi atau ukuran besar dengan delapan kursi, semua itu tergantung kebutuhan dari bisnis anda. Payung jati cream cocok digunakan untuk bisnis café atau resto anda. Warna cream juga menandakan kedamaian dan cenderung tidak membosankan.

Dengan begitu pengunjung akan betah berlama-lama berada di café atau resto anda meskipun hanya sekedar untuk makan atau nongkrong bersama keluarga, teman atau rekan-rekan bisnis mereka. Hal tersebut akan membuat omset bisnis anda meningkat. Untuk perawatanya cukup sederhana tidak membutuhkan perlakuan khusus, hanya anda perlu membersihkannya dengan lap berserat setiap tiga hari sekali atau seminimal-minimalnya satu minggu sekali agar warna dari payung tersebut tidak cepat pudar. Yang perlu menjadi catatan adalah Payung jati cream adalah payung taman yang cocok digunakan untuk bisnis café atau resto anda karena warna dari payung jati ini tidak terlalu kontras dan cenderung kalem. Mudah-mudahan tips ini cukup membantu.

No comments:

Post a Comment

seo | webmaster