Thursday, January 31, 2013

Kursi Tamu


Kursi Tamu

Kursi tamu modern, seperti furnitur modern yang lain, menonjolkan konsep fungsi dan keterbukaan. Dalam ruang tamu yang khas, kursi menentukan bagaimana area percakapan yang nyaman dapat dibentuk. Ketika Anda merancang kursi dengan gaya modern, pemilihan desain kursi yang tepat sangat penting dalam membentuk gaya dan estetika ruang secara keseluruhan.

Tentunya kursi tamu modern mempunyai sejarah tersendiri. Gaya modern paling sering mengacu pada furnitur yang diproduksi antara akhir abad 20 hingga sekarang. Kursi modern  untuk tamu memiliki akar di gaya Bauhaus. Bauhaus adalah sekolah arsitektur dan desain yang mempromosikan seniman-seniman modern pada awal abad ke-20 dan terfokus pada bagaimana seni suatu bentuk benda. Apa yang ditampilkan kursi tamu modern saat ini adalah gaya yang pernah populer pada tahun 1940-an selama periode yang dikenal sebagai "pertengahan abad modern". Gaya kursi modern saat ini banyak sekali secara langsung dipengaruhi oleh garis-garis yang halus dari desain modern abad pertengahan.
Furniture modern ini dirancang untuk menampilkan suatu bentuk sederhana dengan hiasan garis. Kursi tamu ini dengan gaya ini dimkasudkan dapat meningkatkan gaya yang lebih terbuka dan modern. Desainer yang merancang ruang tamu modern akan mencoba untuk membuat desain lantai yang luas dan  terbuka agar dapat dengan mudah memasukkan konsep kursi yang sederhana, tanpa hiasan.
Sejak furniture modern telah merajai desain pada saat ini, berbagai jenis kursi ruang tamu telah diciptakan. Sebagian besar jenis kursi ruang tamu modern memiliki desain sederhana namun inovatif  dalam bentuknya. Seringkali bentuknya dalam suatu desain imajinatif, seperti berbentuk telur angsa, yang merupakan potongan-potongan kayu yang menyerupai bentuk telur atau angsa.
Ada beberapa keuntungan untuk menggabungkan kursi tamu modern ke ruang tamu Anda. Karena konsep desain yang unik, kursi ini akan sangat fungsional dan terbuka dalam bentuk ruang tamu apapun. Karena memiliki desain yang sederhana, Anda dapat bermain-main dengan skema warna. Desain modern juga dikenal sebagai desain yang abadi yang tidak pernah jadul. Semoga tulisan diatas dapat menginspirasi.

No comments:

Post a Comment

seo | webmaster